Wednesday, July 23, 2014

4 Penyebab Rank alexa Memburuk


Kali ini Kita akan Share 4 Penyebab Rank alexa Memburuk . Rank Alexa itu bisa Turun dan bisa juga naik . nah Postingan saya kali ini adalah 4 Penyebab Rank alexa Memburuk . Oke langsung saja kita lihat 4 Penyebab Rank alexa Memburuk .


1. Menurunnya Pengunjung/ Traffic
Alexa adalah programa yang digunakan untuk mengidentifikasi dan memantau perkembangan suatu situs dilihat dari populeritas traffic. Jangan heran jika situs web blog Anda mengalami masalah penurunan pengunjung, sekaligus dibarengi dengan menurunnya ranking pada alexa.

2. Situs Tidak Update Artikel (Secara Berkala)
Posting situs tidak update/ jarang blogging dilakukan secara berkala memiliki pengaruh sangat besar disini, kejadian pada blog ini juga pada waktu yang lalu 1 bulan tidak blogging untuk dipublik alexa rank ngambek hampir drastis turunnya, dari 400.000,-700.000,- Tapi alhamdulillah, dengan menggunakan tips ini alexa rank meningkat.

3. Konten Posting Tidak Berkualitas (Tidak Bermanfaat)
Memiliki konten berkualitas rendah selain berdampak pada alexa dan program Google lain jelas berdampak juga kepada Anda, mengapa? Karena konten seperti itu banyaknya adalah copas, menjadikan Anda semakin sempit ide dan beku imajinasi. Postingan Anda berkualitas bukan berarti kata-katanya yang profesor banget melainkan unik (bukan copas). Asalkan masih mencakup bahasa manusia orang baca pasti tahu maksud tulisan Anda, hindari COPAS

4. Isi Artikel Tidak Up To Date (Tidak Menarik)
Selain posting artikel tidak berkala dilakukan, faktor lain tentang ini adalah isi artikel yang jarang dicari (tidak menarik), jadul dan lain-lain. Percuma banyak-banyak posting kalo isinya tidak mengikuti perkembangan informasi sesuai yang lagi tren atau tidak menarik karena informasi yang diberikan merupakan informasi jaman batu, kecuali yang memang membahas tentang sejarah. Tapi kalo untuk saat ini Saya sarankan sejarah yang dibahas adalah teknologi, karena itu sedang orang banyak cari.


Demikianlah  4 Penyebab Rank alexa Memburuk . Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment